IKLAN

Kamu Yang Gampang Menyerah - Wajib Baca..!!



Dalam perjalan hidup kita sebagai manusia tentu punya mimpi,harapan,impian,dan kesuksesan.Coba sobat pembaca bayangkan bagaimana hidup ini yang kita jalani tidak ada hambatan seperti tidak ada masalah,tidak ada beban bahkan semuanya yang kita inginkan bisa tercapai tapi sayang nya tidak ada yang seperti itu apa yang ada di dunia ini apa yang kita ingin capai didunia ini semua itu butuh proses.Semua orang dapat meraih impiannya tapi tidak semua orang yang dapat bertahan dalam proses mencapai impiannya. kenapa ada beberapa orang bahkan jutaan orang yang di luar sana  ada yang tidak dapat mencapai apa yang mereka inginkan apa yang mereka cita – citakan. Ini bukan berarti meraka itu lemah atau meraka itu gagal,meraka itu Cuma MENYERAH. Dalam kehidupan kegagalan itu merupakan hal yang biasa bahkan kegagalan itu ada langka awal dari kesuksesan asalkan tidak pernah berhenti mencoba kembali dan terus berusaha dan saat anda berhenti dan menyerah saat itulah anda bukan lagi siapa – siapa lagi. Semua orang pernah merasakan gagal termasuk admin sendiri, tapi kalau ingin menjadi sukses harus berani mencoba kembali walaupun itu 10x gagal, 50x gagal bahkan jutaan kali gagal. Orang – orang yang sukses itu selalu bangkit dari kegagalan karena mereka ( orang sukses ) telah membuat komitment dalam hidupnya,komitment untuk tidak mudah menyerah, komitment untuk tidak
mendengar ocehan – ocehan orang lain yang berusaha untuk menjatukan semangat mereka. Jika dirimu sudah mulai merasa menyerah katakanlah pada dirimu sendiri “ BIARLAH KESULITAN INI MENJADI SEBUAH CERITA UNTUK ANAK –ANAK DAN CUCU SAYA NANTI KETIKA SUKSES “ dan saya sadar semua itu terjadi bukan hanya sekedar kata – kata saja melainkan harus mencoba kembali dan bangkit berdiri.Selalu ada jalan selalu ada cara selalu ada harapan tidak ada kata selesai sampai hal itu benar – benar selesai. Kegagalan itu adalah hal yang wajar, dengan kegagalan itu akan membuatmu lebih dewasa, kegagalan itu akan membuatmu lebih pintar dan kegagalan itu akan membuatmu lebih tangguh, lebih mandiri,dan lebih bergerak cepat dari sebelumnya.Pernah tidak sobat liat anak bayi yang baru mau belajar berjalan  atau mungkin sobat pembaca masih ingat dulu waktu masih bayi dan ingin belajar berjalan, saat jatuh berdiri lagi, jatuh bardiri lagi, dan mungkin ada yang jatuh terbentur tapi masih saja tetap beridiri. coba bayangkan ada berapa kali terjatuh baru bisa berjalan. Kenapa pada saat anda sudah dewasa justu jadi lebih gampang menyerah atau di saat usiamu bertambah malah dirimu menjadi lemah, bukanlah setelah menjadi dewasa kamu itu sudah melawati banyak hal dan harus belajar mencoba segala hal,bukan  menjadi orang yang lemah dan mudah menyerah.
Tapi saya yakin sekali kalau anda yang sedang membaca artikel ini bukan orang yang lemah bukanlah orang yang mudah menyerah. Karena didalam dirimu sendiri terdapat potensi yang begitu besar yang dapat merubah hidupmu, mungkin saja kamu tidak sadar dengan apa yang menjadi potensi dalam dirimu oleh karena itu jangan mudah menyerah,jangan mudah putus asa dan jangan pernah takut akan kegagalan karena kegagalan itu akan membuatmu lebih dekat dengan kesuksesan. Kegagalan  bukanlah akhir untuk sesuatu yang akan disesali tapi kegagalan merupakan ceritamu nanti di kemudian hari.Salam sukses jangan mudah menyeah dan tetap semangatt……..!!!!


BACA JUGA : Tanda - Tanda Pacar Tidak Serius Denganmu

Posting Komentar

2 Komentar

  1. Motivasinya sudah bagus cuma penyusunan kata kata masih kurang pass..
    Ttp semangat...!!

    BalasHapus