IKLAN

Tanda - Tanda Pacar Tidak Serius Dengan Kamu


Apa hari ini kamu sudah siap untuk menikah..??sudah lama menajalin hubungan cinta kok belum juga dilamar…!!Hampir tiap minggu dapat undangan nikha dari temen,truss aku kapan ngundangnya…??? Yakin pasangan kamu serius..??..!!
Haiii..para pembaca blog tulisankiri kali ini admin akan menuliskan beberapa ciri – ciri pasangan yang tidak setia atau mungkin lebih tepatnya tidak serius dalam menajalin hubungan asmara.Tapi sebelum masuk dalam pembahasan INGAT artikel ini bukan Cuma di khusukan untuk yang punya pasangan saja TETAPI bagi yang
masih single juga diperbolehkan untuk membaca sekaligus tambah wawasan dalam hal cinta dan asmara biar nanti pas sudah punya gebetan sudah tahu karakter gebetannya. Mungkin sudah ada diantara para pembaca yang tahu dengan ciri-ciri orang yang tidak serius dalam menjalin hubungan cinta,tapi kan admin hanya ingin berbagi
saja,mungkin saja ada yang baru merasakan jatuh cinta truss masih penasaran apakah si do’I itu serius atau Cuma main – main saja.ok Langsung saja kita bahas.

5 Tanda Ciri – Ciri Pasangan Yang Tidak Serius Sama Kamu

1.Kontak Fisik
Banyak yang berpendapat kalau kontak fisik itu merupakan bukti rasa sayang dari pasangan kamu. Apa kamu yakin kontak fisik merupakan bentuk ungkapan rasa sayang..?? atau di do’I Cuma sekedar memanfaakanmu saja atau mungkin Cuma sekedar pelampiasan saja.Dalam melakukan kontak fisik pernahkah kamu menolaknya..?truss apa pasanganmu marah-marah atau langsung pergi tanpa pesan atau bahkan sempat mengancam. Perlu diingat pasangan yang serius itu adalah pasangan yang menghormatimu dan menjaga kehormatanmu sampai ke pelaminan.

2.Masalah
Untuk kasus yang satu ini perlu diperhatikan kerana setiap pasangan tidak akan pernah luput dari masalah entah itu masalah telat datanglah waktu janjian, masalah ingakar janjilah atau masalah-masalah yang lain yang dapat membuat pertengkaran dalam hubungan cinta.Dalam hal ini kamu perlu memperhatikan pasangan kamu apakah si do’I Cuma lari dari masalah atau malah pergi meninggalkanmu karena jika dia serius dalam menjalin cinta dengan kamu tentu si doi akan menacari akar / sumber permasalahan dan mencari solusinya agar permasalahan ini tidak akan terulang lagi.

3.Dikenalkan Keluarga
Hal yang terpenting dalam sebuah hubungan adalah keluarga,jadi kamu tidak perlu pikir-pikir dech..sudah pacaran lama tapi masih saja belum diperkenalkan di keluarganya,ini perlu hati hati jangan – jangan si doi tidak pernah ada niat membawamu kedalam keluarganya.

4.Massa Depan
Hubungan yang serius itu akan membicarakan massa depan,bukan mengungkit massa lalu mantan.Jadi dalam hal ini pasaangan yang benar – benar serius tahu apa yang menjadi prioritasnya direnacanakan dan apa yang akan dilakukannya. Coba dech tanya “kapan si kita akan nikah..?” kalau jawabanya masih bingung trus sudah pacaran 6thn..Jadi gimanaa yaa….????jika dari awal kalian pacaran dan si doi tidak mempunyai gambaran untuk menikah..!! buat apa membuang garam di laut..kan jadi sia – sia.

5.Saling Membutukan
Saling membutuhkan bukan hanya mengenai kontak fisik terkadang pasangan yang sudah yakin dengan hubungannya mereka saling membutuhkan misalkan ketidakhadiran pasangan kerena terpisah ( bukan berarti putus) dan si doi Cuma santai – santai saja ( tidak melakukan kontak) itu perlu dipertanyakan lagi apakah kamu merupakan bagian dari hidupnya.karena pasangan yang terpisah akan berdampak dalam kehidupannya.

Itulah ciri-ciri pasangan yang tidak serius menjalin hubungan cinta. Harapan admin semoga ciri –ciri pasangan seperti ini tidak dipertemukan dalam kehidupan para pembaca tulisankiri atau ada mungkin tambahan dari ke 5 ciri –ciri diatas bisa di tulis di kolom komentar.Saling mendukunglah…


BACA JUGA : Tips Hubungan Cinta Jarak Jauh


Posting Komentar

0 Komentar