IKLAN

Agar Wanita Nyaman Denganmu - Tips Kehidupan


 Kalau membahas tentang wanita tentu memang sulit untuk dipahami tapi pada dasarnya wanita itu ingin dimengerti,yaa namanya juga wanita yaa memang seperti itu jadi wajar saja jika para kaum pria dibuat bingung dengan tingkahnya. Kadang sudah niatnya Cuma pengen buat si dia merasa nyaman eehh malah jadi boomerang untuk diri sendiri
Bagaimanapun caranya tetap sebagai pria harus menerima sebagaimana ciri khas dari tingkah laku dari seorang wanita yang sulit untuk dimengerti.
Walaupun hal itu sering terjadi bukan berarti tidak ada harapan atau jalan keluar dari permasalahan untuk membuat wanita itu merasa nyaman saat didekati dan bisa jadi akan menimbulkan rasa cinta karena begitu terasa nyamannya. Rasa nyaman ini akan bukan Cuma hadir disaat berdekatan bahkan saat berjauhan pun si dia akan merasa nyaman walaupun Cuma lewat alat komunikasi.
Dari pada Panjang lebar ketik ketik nya langsung saja ke tips – tips nya agar kamu bisa membuat wanita merasa nyaman denganmu


Cara Agar Wanita Nyaman Denganmu

1.Pintar Dalam Hal Membaca Situasi
Dalam poin yang pertama ini memang harus lihai dalam penerapannya, misalkan kalau si dia lagi galau entah mungkin lagi berantem dengan temanya, atau mungkin lagi ditimpah musibah. Sebagai seorang pria tentu harus cepat tanggap dalam  hal ini, dengan kata lain kita harus tahu akar dari permasalaahannya “ kenapa bisa berantem dengan temannya “ ini merupakan suatu kondisi dimana kamu dapat mengambil langkah untuk menghiburnya atau bisa dibilang melakukan pendekatan besifat ceria, dan 1 hal yang penting jangan terlalu banyak bahas tentang masalah nya itu karena itu dapat membuat dia semakin marah.
Tidak semua masalah itu tercipta oleh alasan yang setara,jadi jika semakin cepat kamu  mengerti tentang akar permasalahan maka kamu akan semakin tahu bagaimana cara meresponya dan jika kamu cepat meresponnya maka si dia akan merasa nyaman semakin nyaman dengan mu

2.Cari Tahu Apa Yang Disukai/ingin
 Dalam hal ini yang disukai/inginkan bukan hanya tentang jalan-jalan bereng,ngedate yang romantic,atau apalah, tapi juga termasuk hal hal yang seperti diamana dalam keadaan pengen sendiri ( wanita ), maksudnya mungkin dia lagi pengen sendiri saja, maka berikan waktu untuk dia sendiri jangan membuat suasana hatinya memburuk saat kamu masih mau didekatnya, pengen sendiri bukan berarti sudah tidak mau deket – deket lagi dengan kamu jadi kamu tidak usah ragu..yaa memang seperti itulah wanita.
 
3.Berikan Kasih Sayang
Untuk poin yang ketiga ini yaitu memberikan kasih sayang itu lebih penting dari pada sebuah pujian apalagi saat wanita itu sedang sedih dan
 sudah menjadi keajiban kamu untuk memberikan kasih sayang apalagi si dia itu pacar kamu jadi harus auto kasih sayang wajib, dan jika kamu memang sudah begitu dekat dengan nya, maka jangan ragu untuk merangkulnya atau menyentuh bahu karena itu akan membuat dia lebih nyaman.

4.Biarkan dia berekspresi
Untuk poin yang terakhir ini yaitu memberikan dia kebebasan dalam berekspresi tidak lupa juga untuk selalu mendukung/mensuportnya dengan memberikan nasihat -nasihat sehingga dia tahu kalau kamu memang paham apa yang sedang terjadi.
Itulah secara singkat tips – tips untuk membuat wanita merasa nyaman saat berada disedakmu,semoga ini dapat membantu dalam kehidupan sehari- hari tidak lupa juga menjadi diri sendiri dan terus berusaha untuk mencapai tujuan.
Cukup sekian dan semoga membuahkan hasil yang maksimal.


Posting Komentar

0 Komentar